Sabtu, 12 Mei 2012

Yoda, Kucing Dengan Empat Telinga

Chicago, Illinois
Orang pasti bakal terkesima saat melihat Yoda si kucing. Itu karena binatang menggemaskan itu memiliki empat buah daun telinga sejak lahir, dua normal dan dua lagi tumbuh di belakangnya. 

Pemiliknya, Valerie dan Ted Rock, menemukan kucing berbulu abu-abu itu sekitar dua tahun lalu di sebuah bar di Chicago, Amerika Serikat. Valerie langsung jatuh cinta melihat kucing itu, lalu membawanya pulang dan memberikan nama Yoda, terinspirasi dari karakter Star Wars bertelinga besar. seorang pemilik restoran-pemilik Yoda sebelumnya- pernah mencoba memberikan kucingnya itu , namun tidak ada seorang pun yang mau. "ini karena tampang Yoda yang seram dengan empat daun telinganya itu". ujar Ted Rock. "tapi menurutku ia kucing paling lucu yang pernah kujumpai"

Dokter hewan James Antonicic mengatakan bahwa telinga kedua Yoda sebenarnya hanyalah kulit yang sewaktu masih dikandungan berkembang seperti daun telinga. "kuping keduanya itu tidak bisa untuk mendengarkan" ujarnya. "itu hanya kulit yang menjadi hiasan dikepalanya". Namun telinga aslinya tetap bisa mendengar dengan baik sebagaimana kucing pada umumnya.

"Dokter hewan itu tak pernah melihat kucing seperti ini, begitu pula dengan beberapa dokter yang kami temui kemudian. Sejak itu kami mulai merasa bahwa kami memiliki kucing yang sangat spesial." -Valerie-

Saking spesialnya, Yoda tak boleh keluar rumah dan dipasangi sebuah chip untuk menjaga-jaga apabila ia hilang atau diculik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar